Piala Dunia Qatar 2022

Jadwal Pertandingan  3 Partai Malam Nanti, Simak dan Catat

Logo Piala Dunia 2022

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Untuk jadwal Piala Dunia 2022 akan kembali hadir pada Senin malam hingga Selasa dinihari, 22 November 2022. Ada tiga pertandingan yang akan berlangsung bergantian, yang seluruhnya disiarkan langsung SCTV.

Pertandingan Inggris vs Iran akan hadir paling pertama. Kedua tim yang ada di Grup B akan berhadapan di Khalifa International Stadium, Al Rayyan, mulai pukul 20.00 WIB.

Inggris sangat diunggulkan dalam laga ini. Secara peringkat mereka terpaut jauh dari lawannya (5 berbanding 20). Kedua tim belum pernah bertemu dalam laga kompetitif.

Pada partai kedua akan berlangsung laga dari Grup A. Senegal akan menghadapi Belanda di Al Thumama Stadium, Doha, mulai 23.00 WIB.

Ini akan jadi ujian bagi kedua tim yang sama-sama diunggulkan untuk lolos ke babak 16 besar. Di grup sama, Ekuador sudah mengalahkan Qatar 2-0.

Belanda kini menempati peringkat delapan dunia. Tim asuhan Louis van Gaal itu unggul jauh dari lawannya yang ada di posisi 18 dunia. Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya.

Untuk partai terakhir malam ini, laga Grup B kembali akan hadir, menampilkan partai Amerika Serikat vs Wales. Kedua tim akan berduel di Ahmad bin Ali Stadium, Al Rayyan, mulai 02.00 WIB, Selasa dinihari. 

Laga ini bisa jadi patokan tim mana yang akan lolos ke babak 16 besar. Kedua tim dianggap memiliki peluang yang imbang untuk mendampingi Inggris lolos dari grup ini.

Amerika saat ini menempatiposisi ke-16 dunia. Sedangkan Wales ada di posisi ke-19. Kedua tim pernah bertemu dua kali dalam laga persahabatan, AS menang sekali dan satu partai lain berakhir seri.

Jadwal Piala Dunia 2022 Hari ini 

20.00 WIB: Inggris vs Iran (SCTV, Vidio, Moji)
23:00 WIB: Senegal vs Belanda (SCTV, Vidio, Moji).

Selasa, 22 November 2022
02:00 WIB: Amerika Serikat vs Wales (SCTV, Vidio). (Net/Hen)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar